Gadget

Review Apple Iphone 7

Review Apple Iphone 7


iphone 7

Strategi Apple baru-baru ini membawa keluar iPhone 7 yang mencakup semua bit terbaik dari kecil iPhone baru telah menjadi kuat satu - tapi tahun ini, iPhone 7 Plus adalah ponsel yang nyata lebih baik dari model yang lebih kecil.

Yang sebagian besar dicapai melalui dua hal: meningkatkan daya tahan baterai dan kamera yang inovatif. Mantan selalu akan lebih baik, mengingat ukuran yang lebih besar, tetapi dengan menambahkan setup dual-kamera ke dalam campuran Apple telah membuat upaya sadar untuk membuat 7 Plus tampak seperti pilihan yang jelas berbeda.

Ada juga konfigurasi warna baru, lebih banyak ruang untuk membuang di media dan aplikasi Anda, dan perubahan internal - kami kehilangan jack headphone, tapi mendapatkan jenis baru bergetar motor. Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global.

Semua menyenangkan menambahkan ini datang, pada biaya meskipun: 7 Plus adalah iPhone yang paling mahal yang pernah. Jadi, apakah itu harga yang layak, atau Anda akan merasa keluar dari saku? Seperti yang kami katakan di iPhone 7 review, ada banyak, banyak kesamaan antara iPhone 2016 dan duo 6S dari tahun lalu - dan sementara iPhone 7 Plus mungkin lebih baik dari dua iPhone baru, belum tepatnya pindah di pesat dari iPhone 6S Plus.


iphone anti air


Harga iPhone 7 Plus dan tanggal rilis
  • Keluar sekarang (tapi stok terbatas)
  • Diluncurkan pada 16 September 2016
  • Dimulai pada $ 769 (£ 719, AU $ 1.229) untuk model 32GB
IPhone 7 Plus mulai dijual pada 16 September ... semacam. Itu adalah tanggal rilis resmi yang diberikan oleh Apple selama acara iPhone diluncurkan, tetapi sebagai rilis hari sadar itu terjadi bahwa 7 Plus telah begitu populer selama periode pre-order tidak ada stok yang tersisa di Apple Stores.

Pada saat penulisan, situs Apple mengatakan menunggu khas untuk pengiriman iPhone 7 Plus adalah 2-3 minggu, jadi saat Anda akan bisa mendapatkan pegangan dari phablet baru Apple sebelum Natal, Anda masih tidak bisa pop ke lokal Anda apple butik dan berjalan keluar dengan satu di tangan Anda.
Jika Anda tidak terburu-buru maka ketersediaan akan meningkatkan selama beberapa bulan ke depan - dan Anda mungkin perlu waktu yang untuk menyimpan, mengingat harga yang lumayan.

Harga iPhone 7 Plus dimulai pada $ 769 (£ 719, AU $ 1.229) untuk model 32GB entry-level. Apple akhirnya (dan untungnya) telah dilakukan jauh dengan pilihan penyimpanan 16GB, sehingga Anda mendapatkan dua kali lipat penyimpanan selama entry-level iPhone 6 Plus dan 6S Plus - tetapi Anda akan membayar tambahan $ 20 (£ 100, AU $ 40 ) lebih untuk hak istimewa.

Itu tidak semua yang banyak tambahan - meskipun bagi mereka di Inggris yang kenaikan harga telah diperkuat oleh suara untuk meninggalkan Uni Eropa dan jatuhnya berikutnya dalam nilai pound, memukul iPhone-mencintai Brits tepat di saku. Apple juga telah membuang model 64GB yang mendukung opsi 256GB baru di atas jangkauan, dengan 128GB menjatuhkan turun menjadi pilihan penyimpanan tengah.

Harga 128GB iPhone 7 Plus adalah $ 869 (£ 819, AU $ 1.419), sedangkan pengguna akan perlu keluar kekalahan $ 969 (£ 919, AU $ 1569) jika mereka ingin mendapatkan tangan mereka pada versi 256GB.

About Ray

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.