News

Sepeda Pintar Buatan Google

sepeda pintar buatan google

SahabaTekno.com - Google memang luar biasa dalam menciptakan teknologi-teknologi yang modern dan tentunya canggih. Baru-baru ini Google memperkenalkan teknologi barunya yakni sepeda tanpa awak alias sepeda pintar, mungkin sahabat-sahabat berfikir ini aneh, tapi baru-baru ini beredar muncul video dan berita tentang produk buatan Google ini yang sampai menghebohkan dunia.

Perusahaan raksasa Amerika Serikat,Google, mengunggah videonya di Youtube tentang bagaimana konsep sepeda pintar otomatis tersebut. Sepeda tanpa awak itu diperkealkan di Belanda, karena Belanda merupakan penduduknya mayoritas menggunakan sepeda dalam keseharianya, maka Belanda dipilih menjadi pengujianya.

Sebagaimana dilaporkan pembuat konsep sepeda tanpa awak ini, inovasi teknologi sepeda pintar Google ini cukup unik dan aneh menurut sebagian orang. Pengguna tak usah repot-repot mengayuh sepedanya, karena sepeda Google itu bisa bergerak otomatis dengan bantuan aplikasi smartphone.

Didalam videonya Google menceritakan bahwa mereka membuatnya dengan orang-orang ahli, seperti ada ahli fisika, ahli teknologinya, dan masih banyak lagi ahli yang berperan didalam proses pembuatanya. Mereka menjelaskan bahwa untuk membuat sepeda otomatis berdiri itu diperlukanya ahli fisika, karena disitu berperang sangat penting sekali untuk keseimbangan sepeda pintar tersenut, dan jangan dilupakan juga ahli teknologi yang berperan sangat penting juga dalam membuat sepeda pintar ini. 

Tapi belum tahu kapan peluncuran dan harga tentang sepeda Google pintar ini, bahkan ada anggapan bahwa sepeda Google pintar ini lelucon saja. Semoga ini bukan lelucon semata, memang benar atau nyata dibuat Google untuk masa depan yang lebih baik, pastinya kalau sepeda pintar ini dibuat dan dipasarkan ke seluruh dunia pasti banyak yang ingin membelinya dan akan mengganti kendaraan mereka menjadi kendaraan yang tidak berpolusi alias sehat.

Bila sahabat masih penasaran dengan seperti apa konsep kerja sepeda pintar ini, bila yang belum tahu silahkan tonton videonya, supaya sahabat bisa tahu sepeda pintar ini seperti apa.

About Ray

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.