News

Canggih Banget, Kamera CCTV Berbentuk Burung Hantu Ini!

ulo camera

SahabaTekno.com - Zaman sekarang makin canggih saja, setelah kemarin saya posting tentang sepeda pintar dari Google kini hadir lagi teknologi baru. Teknologi ini dinamakan Ulo si burung hantu yang bisa merekam layaknya CCTV, teknologi ini dibuat untuk mempermudah pekerjaan manusia, namanya juga teknologi ya tujuanya tak lain adalah untuk mempermudah kegiatan manusia tentunya.

ULO adalah kamera pengawas berbentuk kepala burung hantu yang imut, yang dapat terhubung ke ponsel pintar kita yakni smartphone dan dapat berkomunikasi dengan mata yang unik. Ya ekspresi mata adalah cara alami, universal dan tentunya efisien untuk berhubungan langsung dengan Ulo, dan yang hebatnya lagi anda akan tahu apa yang dipikiran Ulo, jelas kata Vivien Muller, pembuat sekaligus desainer Ulo.

ULO sendiri memiliki dua kaca arah yang terlihat seperti paruh yang menutupi sensor gerak dan kamera yang dilengkapi night vision. Ulo juga memiliki dua kamera LCD di matanya untuk menampilkan atau mengekspresikan apa yang dirasakan Ulo.

Kamera pengawas pintar ini selain memiliki desain yang unik dan imut tentunya, ternyata Ulo bisa berguna untuk segala hal dalam bidang pengawasan, contohnya saja ketika kita akan mengawasi anak kita di rumah dan kitanya sedang kerja, Ulo bisa dihandalkan dalam pengawasan untuk anak kita, da yang canggihnya lagi Ulo akan megirimkan video ke smartphone kita secara live, canggih bukan.

Dan yang hebatnya lagi Ulo bisa menangkap gambar layaknya kamera, tentunya ini menjadi teknologi yang luar biasa sekali buat masa depan. Ulo sendiri sekarag sedang dikembangkan dan mencoba untuk diproduksi ke publik sebanyak mungkin, wah tentunya asik dong, dan kabarnya ada yang sudah menyebutkan harga Ulo ini sendiri, katanya Ulo sendiri bisa dibeli dengan harga $ 200, kalau dirupiahkan sekitar Rp 3 juta-an luar biasa sekali ya sahabat.

Bila sahabat masih penasaran bagaimana sih bentuk Ulo ini atau kegunaanya, admin kasih nih videonya supaya lebih paham dan tertarik untuk membelinya hehe....

About Ray

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.