Tips

Cara Membuat Email Baru Dengan Mudah (Google Mail)

cara membuat email melalui gmail

Email dijaman modern sekarang ini memang sangat dibutuhkan, bagaimana tidak perusahaan-perusahaan sekarang banyak menggunakan Email untuk mengirim surat-surat penting atau dokumen rahasia, Selain itu Email dibutuhkan untuk mendaftar contohnya mendaftar Facebook, Twitter dan masih banyak lagi, oleh karena jika seseorang tidak mempunyai sangatlah sulit untuk mendaftarkan socmed.

Jika kalian masih belum paham tentang cara membuat Email langsung aja ikutin cara admin membuat Email dengan cepat dan mudah, langsung aja cekidot.

Cara Membuat Email Dengan Mudah Dan Cepat :

Langsung saja perhatikan ya :

1. Buka Alamat ini : http://gmail.com

2. Akan Muncul Tampilan Seperti ini :




3. Setelah anda mengisi formulir pendaftaran, anda akan dibawa ke verifikasi akun menggunakan HP atau gadget lainya. dan pilih pesan teks supaya gampang, lalu klik lanjtkan.




                                                                                                                                  
4. Anda akan diberi nomor kode verifikasi oleh Goohle ke HP anda dengan cepat melalui SMS,, lalu isikan kode yang diterima tadi dengan benar. lalu klik verifikasi.




              
5. Selanjutnya anda akan dibawa ke tampilan ini :




6. Klik Mulai,lalu anda akan dibawa ke tampilan Gmail anda, selesai.




Selamat akun Google Mail kamu sudah selesai dibuat, bagaiman mudah bukan membuat email itu, hanya bebrapa menit saja kita bisa membuatnya, jika sobat kurang mengerti dengan penjelasan diatas silahkan sobat berkomentar dibawah, admin akan cepat meresponya. Sampai bertemu lagi dipostingan admin selanjutnya, salam sukses.

About Ray

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.